VISI
Menjadi Program Studi Berbasis Ekosistem Hutan Tropis Lembap dan Lingkungannya Yang Unggul dan Mampu Bersaing di Tingkat Nasional dan Internasional Pada Tahun 2034

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas dan berakhlak dengan fokus bidang ilmu lingkungan terkait Inovasi Sains dan Teknologi Berbasis Sumber Daya Alam (SDA) yang berkelanjutan di lingkungan Ekosistem Hutan Tropis Lembap.
  2. Menyelenggarakan dan mengembangkan penelitian dalam bidang ilmu lingkungan terkait Inovasi Sains dan Teknologi Berbasis Sumber Daya Alam (SDA) yang berkelanjutan di lingkungan Ekosistem Hutan Tropis Lembap.
  3. Mengimplementasikan hasil penelitian dalam bidang ilmu lingkungan terkait Inovasi Sains dan Teknologi Berbasis Sumber Daya Alam (SDA) yang berkelanjutan di lingkungan Ekosistem Hutan Tropis Lembap, sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, lembaga pemerintah atau non pemerintah, yang memiliki keterkaitan dengan ilmu lingkungan dalam skala nasional ataupun internasional.

about